Luna Maya Sedih dan Patah Hati Ciumannya Ditolak Reza Rahadian
Luna Maya (Foto: Ig @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Film Mendarat Darurat siap tayang di bioskop 8 September 2022. Film ini menceritakan tentang Glenn (Reza Rahadian), yang seharusnya menjadi salah satu korban kecelakaan dari pesawat yang menewaskan seluruh penumpang. Ia selamat karena tengah menjalani perselingkuhan dengan Kania (Luna Maya) di sebuah hotel.

Glenn kebingungan karena telah mengabarkan sang istri, Maya (Marissa Anita), sudah berada di pesawat yang siap lepas landas. Glenn jadi berada di pilihan sulit, karena jika dia mengabarkan Maya tentang kondisinya, di sisi lain kejujuran itu bisa mengancam rumah tangga mereka.

Ini adalah film pertama yang mempertemukan Luna dengan Reza. Luna mengaku antusias sejak awal untuk beradu akting dengan Reza.

"Duh siapa yang nggak deg-degan ya main sama Reza? Karena belum pernah kerja bareng jadi aku nervous, belum tahu etos kerjanya. Jadi awalnya saya ada rasa minder," ujar Luna di Jakarta Pusat, Jumat, 2 September.

Sayangnya, adegan mesra yang diimpikan Luna bersama Reza tidak terlaksana. Karena hanya menjadi selingkuhan, tidak ada adegan yang ciuman tersebut.

"Saya kecewa, patah hati banget. Bayangin semua lawan main Reza di drama dapat ciuman. Saya enggak," tuturnya sambil bercanda.

Mendengar kata-kata Luna, Reza berharap ada sekuel Mendarat Darurat sehingga bisa mewujudkan keingin Luna. "Nanti ya kalau ada yang kedua," balas Reza.