Antusias Jaga Kesehatan Bayi Son Ye Jin, Hyun Bin PIlih Wawancara Virtual
Hyun Bin (CJENM)

Bagikan:

JAKARTA - Hyun Bin sedang mempromosikan film terbarunya, Confidential Assignment 2: International yang segera tayang. Ini merupakan proyek terbarunya sejak menikah dengan Son Ye Jin pada Maret lalu.

Kabar bahagia juga datang dari Son Ye Jin yang mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Sebagai suami, Hyun Bin mengaku tidak sabar menjadi seorang ayah dalam beberapa bulan yang akan datang.

“Rasanya belum nyata bagi saya. Orang-orang memberitahu saya bahwa rasanya belum nyata hingga kalian melihat dengan mata kalian sendiri,” kata Hyun Bin kepada Wikitree melansir Koreaboo.

Ketika mendengar kabar sang istri hamil, Hyun Bin tidak berhenti bersyukur. Ia pun berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh publik.

“Ini adalah berkat yang sangat besar. Jadi saya menanti dengan hati yang besar,” katanya.

Terungkap bahwa Hyun Bin melakukan seluruh wawancara untuk promosi film terbarunya secara virtual. Hal ini disebabkan ia ingin berhati-hati agar Son Ye Jin dan sang bayi dalam keadaan aman.

“Untuk menjaga sang bayi, saya harus wawancara secara virtual. Terima kasih atas pengertian kalian,” kata Hyun Bin.

Sebelumnya sebuah video beredar di mana seorang reporter memberi ucapan selamat secara langsung. Hyun Bin yang mendengar hal tersebut nampak tersenyum dan mengangguk kepada reporter.

Son Ye Jin mengumumkan kehamilannya melalui Instagram dengan sebuah foto bunga,

“Saya masih terkejut tapi saya merasa perubahan dalam tubuh saya setiap hari dengan antusias dan prihatin,” tulis Son Ye Jin.

“Saya membagikan kabar ini dengan penggemar dan kerabat yang menantikan seperti kami. Kami akan menjaga hidup yang hadir untuk kami. Saya harap kalian juga menjaga yang apa yang bernilai dalam hidup kalian dan hidup dengan sehat,” katanya.