Foto Resmi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Akhirnya Dirilis Agensi
Hyun Bin - Son Ye Jin (Instagram @vast.ent)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi VAST Entertainment merilis foto-foto dari acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Lewat media sosialnya, agensi mengunggah foto dua minggu setelah pernikahan yang digelar pada Kamis, 31 Maret.

Dalam empat foto yang dirilis, Hyun Bin dan Son Ye Jin berada di altar dengan dua pakaian berbeda. Dua foto pertama menampilkan keduanya yang berjalan menuju altar dengan Hyun Bin mengenakan tuxedo hitam putih.

Son Ye Jin yang mengenakan gaun off shoulder terus menggenggam tangan Hyun Bin dan memegang buket bunga. Dekorasi resepsi pernikahan itu dipenuhi juga dengan bunga penuh warna yang indah.

Kemudian pada dua foto berikutnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah berganti pakaian. Hyun Bin memakai jas abu-abu sedangkan Son Ye Jin mengenakan gaun hijau dan rambut yang dikuncir.

Pada foto keempat, tangan kanan Hyun Bin memegang tangan Son Ye Jin sembari melihat ke arah yang sama. Foto-foto ini diambil saat momen pemain Crash Landing on You itu menyapa tamu satu persatu.

“Halo ini VAST Entertainment. Pada 31 Maret, aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah dengan dukungan. Terima kasih atas dukungan kalian,” tulis agensi pada hari ini, Senin, 11 April.

Sebelumnya agensi itu juga merilis foto pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin sebelum acara berlangsung. Momen besar itu diadakan di Walkerhill Hotel Aston House, Seoul. Dikabarkan acara digelar secara tertutup dengan tamu undangan terbatas.

Di antara tamu yang hadir ada Gong Hyo Jin, Jang Dong Gun, Uhm Ji Won, Song Yoon Ah, Lee Min Jung, dan lainnya. Gummy, Kim Beom Soo, dan Paul Kim menyanyikan lagu untuk pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.