Cerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti: Aku Merasa Berjuang Sendiri
Ririn Dwi Ariyanti (Instagram @ririndwiariyanti)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa bulan setelah bercerai, Ririn Dwi Ariyanti akhirnya buka suara soal perpisahan dengan Aldi Bragi. Ia mengaku tidak merasakan rumah tangga dan berjuang sendirian.

"Aku nggak merasakan aku berumah tangga, ada nggak yang bisa aku ceritakan soal pernikahan aku kemarin.. I don’t know,” cerita Ririn Dwi Ariyanti kepada Alvin Adam.

“Aku merasa kayak aku hidup sendirian aja, enggak punya teman hidup, berjuang sendiri,” jelasnya.

Tanpa menjelaskan akar permasalahannya, Ririn merasa seperti tidak punya pasangan. Selama bertahun-tahun, Ririn dan Aldi sudah tidur terpisah tanpa saling komunikasi.

"Sampai aku berpikir kalau nikah, untuk apa. Ada pasangan di samping aku tapi aku lihat apa sih yang aku lakukan dengan pasanganku ini," tambah Ririn.

Sang anak pernah bertanya apakah keduanya tidak saling bicara. Ririn pun dengan jujur menjawab “Kami lebih baik tidak bicara,” jawab Ririn Dwi Ariyanti.

"Aku tuh sampai nggak tau, orang yang aku nikahi itu seperti apa, sampai kita tinggal serumah nggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar, aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar,"akunya.

Terungkap bahwa Ririn Dwi Ariyanti sudah lama berkonsultasi dengan kuasa hukumnya selama bertahun-tahun sebelum memutuskan bercerai dengan Aldi Bragi.

Tidak sedikit yang menduga perselingkuhan jadi penyebab perceraiannya. Namun Ririn dan Aldi enggan merespons tuduhan tersebut dan memilih bercerai tanpa mengungkap permasalahannya.