Setelah Muncul Isu Selingkuh, Ririn Dwi Ariyanti Digugat Cerai Aldi Bragi
Ririn Dwi Arianti dan Aldi bragi (Foto: IG @ririndwiariayanti)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Ririn Dwi Ariyanti sempat dijadikan alasan renggangnya hubungan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Dhena cemburu dan memberikan sinyal adanya perselingkuhan di antara keduanya. Sekarang giliran rumah rangga Ririn yang bergejolak, Aldi Bragi telah mengajukan cerai.

Aldi mengajukan cerai pada tanggal 31 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Pendaftarannya tanggal 30 Agustus 2021 sedangkan sidang perdananya 16 September 2021. Dgn nomor 2971.Pdtg2021/Pa.js agenda persidangannya nanti tanggal 16 September 2021," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah, dikutip dari KH Entertaiment, Selasa, 31 Asgutus.

Sidang perdana bakal digelar pada 16 September, dengan agenda sidang perdana adalah mediasi. Namun ada pengajuan ikrar talak dan hak asuh anak yang diminta oleh Aldi Bragi kepada Ririn Dwi Ariyanti.

"Pemohon mengajukan gugatan permohonan untuk ikrar talak dengan tuntutan permohonan cerai talak dan hak asuh anak diminta oleh pemohon agar berada dalam pengasuhan pemohon," katanya.

Disinggung soal Aldi Bragi mengapa ingin bercerai dari Ririn Dwi Ariyanti, Taslimah menegaskan ada permasalahan keluarga.

"Bahwa pemohon punya hubungan hukum dengan termohon jadi Renaldi Utomo punya hubungan hukum dengan Ririn Dwi Ariyanti artinya, telah terikat dalam perkawinan, terus punya juga anak yang dikaruniai selama keduanya menikah sehingga itu menjadi alasan pemohon dan termohon," pungkas Taslimah.

Warganet sebenarnya sudah mencurigai Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sedang bermasalah karena mereka mulai jarang posting foto sang suami. Ririn menikah dengan Aldi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan mereka, Aldi Bragi mempunyai tiga orang anak yang diberi nama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.