Ternyata, Ririn Dwi Ariyanti Sudah Konsultasi Cerai dari Aldi Bragi Sejak 5 Tahun Lalu
Ririn - Aldi (Instagram @ririndwiariyanti)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk melakukan mediasi. Meski sudah mediasi, keduanya tetap sepakat untuk bercerai.

“Keduanya sudah mediasi. Mereka sepakat untuk bercerai dan berpisah,” kata Riri Purbasari, pengacara Ririn Dwi Ariyanti dilansir dari MOP Channel pada Kamis, 30 September.

Riri menjelaskan pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah memiliki masalah rumah tangga sejak lama. Selaku pengacara, Riri menyarankan agar Ririn mempertahan rumah tangganya bersama Aldi.

“Memang Ririn sudah lama atau lima tahunan lalu memang sudah konsultasi sama saya,” lanjut Riri.

Akan tetapi perbedaan prinsip menjadi alasan keduanya sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangga. Riri pun enggan menjelaskan secara spesifik tapi dia menyebut masalah tersebut sudah tidak bisa didamaikan.

"Memang ada permasalahan yang tidak bisa didamaikan kembali dan disatukan lagi," kata Riri.

Sebelumnya dikabarkan Ririn Dwi Ariyanti berselingkuh dengan Jonathan Frizzy. Menyoal orang ketiga, Riri membantah rumor tersebut.

Karena mediasi gagal, Ririn Dwi Ariayanti dan Aldi dijadwalkan menjalani sidang cerai pada pekan depan. "Mari kita hargai saja proses persidangan," kata Riri.