Tutupi Fakta Aldi Bragi Bertahan di Rumah Usai Cerai, Ririn Dwi Ariyanti: Allah yang Beri Saya Kekuatan
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti saat masih bersama (Foto: IG @ririndwiariayanti)

Bagikan:

JAKARTA - Tahapan perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti, telah resmi selesai. Hal tersebut terjadi usai proses perceraian keduanya berakhir dengan ikrar talak yang telah diucapkan Aldi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ririn mengaku lega telah merampungkan berbagai tahapan dari perpisahannya itu dan mendapatkan hak asuh anak-anaknya. "Alhamdulillah semua proses perceraian sudah selesai, sudah resmi bercerai, bersyukur Alhamdulillah, berarti sudah jalan hidup sendiri-sendiri, bersyukur banget semua proses persidangan berjalan dengan lancar," kata Ririn.

"Alhamdulillah hak asuh anak jatuh sama aku dan bersyukur banget. Yang paling penting buat aku adalah anak-anak untuk ke depannya," tambahnya.

Meskipun sudah resmi berpisah, Aldi tetap memiliki kewajiban kepada Ririn. Salah satunya adalah perihal biaya kebutuhan anak-anak mereka.

"Untuk hal-hal lain memang ada kewajiban Aldi yang belum diucapkan, untuk itu kami memohon itikad baik untuk melaksanakannya sesegera mungkin. Mengenai biaya-biaya anak," kata Riri Purbasari, selaku kuasa hukum Ririn

Namun ada yang menarik yang terkuak dari proses perceraian keduanya adalah, adanya kabar yang menyatakan kalau Aldi masih tinggal di kediaman Ririn bahkan sampai menguasai kamar utama. Hal itu diungkap oleh Riri hingga sampai terjadi percekcokan antara kliennya dengan Aldi.

"Sampai beberapa minggu setelah putusan cerai, Aldi masih tinggal di rumah Ririn. Masih menguasai kamar utama. Sampai akhirnya Ririn yang mulai jengah mempertanyakan itu, 'Kamu yang menceraikan saya. Sekarang kita sudah cerai, tapi kok kamu masih terus ngotot tinggal di rumah saya?' Sehingga sempat ada percekcokan dan akhirnya Aldi keluar dari rumah," kata Ririn.

Ketika disinggung tentang hal tersebut kepada Ririn yang seakan menutupi. Ia hanya menjelaskan kalau dirinya tidak ingin membatasi anak-anak untuk bertemu bapaknya dan tak mau semua kisah pribadi jadi konsumsi publik.

"Bagaimanapun juga aku tidak akan membatasi Aldi, kita ke depannya tetap memperbolehkan Aldi bertemu dengan anak-anak, intinya semuanya adalah yang terbaik untuk anak. Kisah hidup pribadi itu nggak perlu diluapkan jadi konsumsi publik, itu biarkan ya saya dengan Allah yang beri saya kekuatan untuk ini semua, support keluarga," tutupnya.

Dari pernikahannya dengan Aldi, Ririn Dwi Ariyanti diketahui memiliki 3 orang anak yaitu Siti Alana Kalyani, Siti Aleycia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Terkait