Senyum Bahagia Siti Adira Kania di Acara Pernikahan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu
Siti Adira Kania tersenyum saat berfoto dengan Ikke Nurjanah. (Foto diunggah di akun Instagram @karliefu_, diambil oleh @joemartiar @zoie.pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Ikke Nurjanah akhirnya menikah lagi dengan pria pilihannya, Karlie Fu. Kabar gembira ini mereka bagikan di akun Instagram masing-masing, pada Jumat, 5 Februari.

"Bismillah. Mohon doa restunya saudara-ku," tulis Ikke Nurjanah di bagian caption dalam akun Instagram @ikkenurjanah0518.

Sementara, Karlie Fu membagikan momen pernikahan ini di akun Instagramnya, @karliefu_.

"I’m glad you are thoughtful, I’m glad you are understanding, I’m glad you are so much fun to be around, but most of all I’m glad you are my wife. I love you," ungkap Karlie.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

Ada sejumlah foto yang mereka unggah di media sosial mereka. Salah satu yang menarik adalah keberadaan Siti Adira Kania yang berfoto dengan Ikke. Adira tampak tersenyum dengan gigi terbuka dalam foto yang diunggah Karlie Fu.

Ikke Nurjanah sempat menikah pada 16 Oktober 1998 dengan Aldi Bragi dan dikaruniai Siti Adira Kanira. Keduanya lantas bercerai pada 2007.

Pernikahan mereka tampaknya berlangsung sederhana. Hadir anak semata wayang Ikke Nurjanah dari pernikahan sebelumnya dengan Aldi Bragi. Yaitu Siti Adira Kania. Sementara, Aldi sendiri sudah menikah dengan aktris Ririn Dwi Ariyanti pada 2010.

Dari foto yang diunggah mereka, wajah pasangan ini tampak bahagia. Keduanya juga tampak tak menggunakan masker di acara tersebut.