Sah Menikah, Ibnu Jamil: Tiap Hari <i>Honeymoon!</i>
Ibnu Jamil dan Ririen Ekawati (IG @riomotret)

Bagikan:

JAKARTA - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah Sabtu, 30 Januari. Mereka menggelar akad dan resepsi pernikahan di salah satu hotel di Jakarta. Usai acara, Ririn dan Ibnu membagikan kabar bahagia kepada rekan media.

Dengan senyum bahagia, Ririn membeberkan alasannya bersedia disunting oleh Ibnu Jamil. "Kita berdua punya pengalaman yang sama, pernah gagal. Kita tidak pengin punya lagi pengalama itu. Dia bisa menerima saya dengan segala kekuarangan saya sebelumnya," ujar Ririn.

Begitu kenal Ririn secara dekat, Ibnu mengaku tak ingin pacaran lama-lama. Sadar akan usia dan pengalaman kegagalan, sejak awal hubungan mereka memang ditujukan untuk menikah.

"Dia selalu seru, happy, menjalankan semuanya dengan seru. Kayaknya sudah tua nggak waktunya pacaran lagi. Kalau mau serius ayo menikah. Pas di Sumba saya lamar, dia bersedia ya tinggal cari waktu menikah saja," terangnya.

Tentang alasan Ririn bersedia menerima pinangannya, Ibnu berterimakasih. "Masa lalu bagian dari Ririn saya terima. Begitu juga saya ingin Ririn menerima saya satu paket semuanya," harapnya. 

Sebagai sesama aktor, mereka tak ingin membatasi karir setelah menikah. "Kita jalani saja sesuai yang kita rencanakan. Saling respect, membatasi sih belum ada, nyaman-nyaman aja. yang penting komunikasi, kalau ada nggak nyaman ya dibicarakan aja," katanya.

Lantas kemanakah rencana bulan madu Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil? "Honey moon? Sudah tua. Kita tiap hari honey moon," ujar Ibnu sambil tertawa bahagia.