Ririn Ekawati Ungkap Hubungan Anak dengan Ibnu Jamil
Ririn Ekawati, Jasmine Abeng dan Ibnu Jamil (Instagram @ririnekawati)

Bagikan:

JAKARTA – Sejak menikah pada 30 Januari 2021 lalu, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil baru memiliki kesempatan untuk pergi liburan bersama untuk pertama kalinya pada Oktober lalu. Ririn dan Ibnu Jamil memutuskan untuk pergi berlibur ke Amerika Serikat. Momen indah itu dimanfaatkan oleh Ririn untuk mempererat hubungan Ibnu Jamil dengan anak pertama Ririn, dari pernikahan sebelumnya.

Di kesempatan itu, Ririn menyempatkan untuk mengunjungi putrinya, Jasmine Abeng yang saat ini sedang menempuh pendidikan di San Francisco, California.

Ririn pun mengungkap bagaimana hubungan anaknya itu dengan Ibnu Jamil.

“Alhamdulillah kalau anak-anakku memang dekat sama Ibnu,” kata Ririn Ekawati saat ditemui awak media di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu, 27 November.

Aktris yang memulai karier sebagai model itu bahkan mengungkap bahwa ia bersama dengan anaknya dan Ibnu Jamil sempat berjalan-jalan bersama di Amerika Serikat.

“Waktu pertama kali ke sana, terus ketemu dia (Jasmine), dia kaya masih ga mau pisah gitu. Jadi akhirnya dia ikut terus sama aku dan Ibnu, muter-muter ke LA, ke mana-mana,” tuturnya.

Ririn juga mengungkap kondisi putri sulungnya itu yang saat ini berkuliah di Amerika Serikat. Ririn mengungkap bahwa meski sedih harus kembali terpisah jauh, ia masih percaya bahwa Jasmine dapat menjaga diri, terlebih anaknya itu tinggal di asrama.

“Setiap hari juga ada komunikasi. Karena kita juga percaya aja, kasih kepercayaan walaupun mereka melakukan apapun itu kita ga bisa tau. Tapi karena kita kasih kepercayaan, aku rasa anak-anak juga jadi takut melanggar,” ujar Ririn.