Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengumumkan kabar kehamilan belum lama ini. Kabar ini diungkap langsung oleh instagram Ririn Ekawati.

Terlihat dalam unggahan tersebut, Ibnu sedang memeluk Ririn dari belakang sambil menaruh kedua tangan tepat di bagian perut Ririn. Senyum bahagia terpancar dari wajah pasangan yang menikah 3 tahun lalu ini.

Dalam unggahan itu, Ririn menuliskan keterangan bahwa kehamilan ini sebuah hadiah yang sudah mereka tunggu sejak lama. Bahkan mereka mengungkap kalau sudah tidak sabar untuk menantikannya.

"It's a gift and we're blessed. Can't wait," tulis Ririn Ekawati dikutip VOI dari instagram @ririnekawati, Sabtu, 11 November.

Melihat unggahan ini, banyak teman-teman sesama artis yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini. Namun, tak jarang terlihat juga warganet yang merasa bahwa unggahan ini hanya untuk keperluan produk iklan karena beberapa kali baik Ibnu atau Ririn sepakat mengatakan untuk tidak menambah momongan.

"Ih kayaknya produk deh, soalnya pernah bilang ndak mau punya anak lagi kan," tulis akun @pretty*****.

"Nah iya benar, ini S3 marketing. Soalnya Ririn sama Ibnu udah komit nggak mau nambah anak lagi kan," imbuh akun @nina*****.

"Semoga bukan produk iklan," timpal akun @dir*****.