Ibnu Jamil Kemalingan, Ini Wajah Terduga Pelakunya yang Terekam CCTV
Ibnu Jamil (Foto: IG @ibnujamilo)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka berasal dari Ibnu Jamil. Presenter ini kemalingan. Dia membagikan video detik-detik proses pencurian spion mobil yang terpakir di kediaman Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. 

"Pelaku maling kaca spion mobil, kejadian dibenhil jam 1;04 dinihari," tulis Ibnu di Instagram pribadinya @ibnujamilo, dikutip Kamis, 22 April. 

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku melakukan tindak pencurian seorang diri, tanpa ditemani oleh rekannya. Sebelum melakukan aksinya, si pelaku sempat memperhatikan keadaan sekitar.

Lokasi kejadian memang nampak sepi, meskipun mobil Ibnu terparkir di pinggir jalan besar. Memang wajah pelaku tersebut agak sulit terlihat jelas karena menggunakan masker dan helm karena dia mengendarai sepeda motor. 

Seolah ingin memberikan sanksi sosial, Ibnu meminta tolong warganet yang bisa memperjelas wajah pelaku.

"Postingan ini ditujukan mungkin ada temen2 yang bisa bantu untuk memperjelas wajah si pelaku..kayaknya si maling pingin terkenal..mari kita perkenalkan!!!,"tulis Ibnu.

Warganet pun bersimpati pada Ibnu Jamil dan menyarankannya untuk membuat laporkan Polisi. 

"Dijual lumayan itu spion uange mungkin buat beli baju lebaran... laporin aza bang ke polisi udh ada bukti cctv-nya kalo mau ditindaklanjuti...kalo bang ibnu ikhlas biarin aja wz smoga diganti rezekinya yg berlimpah sama Alloh SWT. Aminn," tulis akun @iraink9. 

"Gila yah.. makin edan aja org2 skg.. emang kudu dikasi plajaran sikkk," tulis @westnydj di kolom komentar Instagram Ibnu Jamil