Unggah Wajah Pencuri Toko Kue, Ruben Onsu: Hai Pelaku, Sampai Ketemu!
Ruben Onsu (Instagram @ruben_onsu)

Bagikan:

JAKARTA - Ruben Onsu membagikan kabar kurang menyenangkan. Toko kue miliknya baru saja dibobol oleh maling pada hari ini, Selasa, 4 Oktober.

Melalui media sosial, Ruben Onsu mengunggah foto terduga pelaku yang ia berhasil dapat dari rekaman CCTV. Ruben pun tidak akan tinggal diam dan bakal mencari pelaku sampai ketemu.

"Terjadi Kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya dan akan tetep saya kejar sampai pelakunya dapat,” tulis Ruben Onsu.

“Saya upload detail cctv nya ya, Hei pelaku sampai ketemu," tegasnya.

Dalam video yang diunggah, pencuri berhasil menerobos ruang operasional toko kue Thabenia. Ia juga langsung mengambil beberapa barang elektronik yang digunakan untuk transaksi.

“Raib semua. Laptop, ipad, cash ya semuanya. (Jumlahnya) lumayan,” kata Ruben Onsu mengutip SelebOncam.

“Buat saya bukan soal nominalnya. Ini masih ada aja yang begini begini nih dan apakah pelaku yang sama. Karena di tempat kopi (dekat toko kue) juga bilang mereka kena,” jelasnya.

Ruben Onsu mengaku ini kemalingan untuk kedua kalinya. Menurutnya kejadian ingin sangat mempersulit dan membuat energinya menurun.

“Yang sayang tuh data sih. Masalah uang udah deh ah tapi data ini diambil. Ada laptop, handphone toko, boks duit sama boksnya,” jelasnya.

“Setengah 6 pagi. Sudah dilaporkan juga. Jadi saya unggah aja plat motornya kan kelihatan di CCTV,” tambahnya.