Dikabari Ada Kista di Batang Otak Sarwendah, Ruben Onsu Langsung Duduk Diam di Pinggir Jalan Singapura
Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: IG @sarwendah29)

Bagikan:

JAKARTA - Ruben Onsu menceritakan saat mendapat kabar istrinya, Sarwendah didiagnosa mengidap penyakit yang cukup langka. Awalnya, Sarwendah mengeluh sakit kepala yang tak kunjung sembuh, setelah diperiksa ternyata ada kista di batang otaknya.

Ruben Onsu saat itu sedang berada di Singapura dan dihubungi dokter yang memeriksa istrinya. "Telepon kok krang kring, kasih tahu kalau ada sesuatu di batang otaknya dan lebih sensitif," ujar Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube Trans 7, Rabu, 20 Juli.

Saat mengetahui istrinya mengalami kista di batang otaknya, Ruben Onsu hanya bisa terdiam. "Gue duduk, gue diem dulu di pinggir jalan, baru gue pikir selesai, ada lagi," ujarnya.

Seolah mendapat cobaan beruntun, Ruben yang sedang sakit harus menerima kabar buruk tentang kondisi kesehatan istrinya. Saran untuk menjalankan operasi membuatnya gamang karena berisiko.

"Memang untuk operasi agak berisiko. Makanya kemarin udah ke Prof di salah satu rumah sakit di sini," kata Ruben.

Ruben Onsu pun menyemangati istrinya dan saling menguatkan satu sama lain. "Dia bagaimana menenangkan saya, saya menenangkan dia. Orang sakit nenangin orang sakit," kata Ruben.

Nampaknya Ruben dan Sarwendah ingin benar-benar sembuh, mereka berdua akan berobat di Singapura pada pertengahan Juli 2022.

"Di minggu ketiga saya mulai cuti untuk berobat," ujar Ruben Onsu dikutip dari Seleb on Cam, Senin, 11 Juli.

Tapi mereka tidak berobat pada rumah sakit yang sama. "Tapi sedikit surprise juga, ternyata selama di sana saya tidak bisa satu rumah sakit. Wenda di mana, saya di mana. Karena udah dapat tanggal yang sama, ternyata memang ya sakitnya nggak sama. Jadi rumah sakitnya memang beda." kata Ruben Onsu lagi.