Usai Jatuh Tersungkur Didorong Kru TV, Ruben Onsu Berangkat ke Singapura untuk Berobat
Ruben Onsu (Foto: YT The Onsu Family)

Bagikan:

JAKARTA - Insiden Ruben Onsu didorong seorang kru yang bertugas di stasiun TV membuat publik kuatir. Pasalnya, kesehatan Ruben belum maksimal.

Ruben Onsu mulanya berjalan pelan memasuki set. Bukannya dibiarkan berjalan, Ruben yang mengenakan handuk, tiba-tiba Ruben Onsu terdorong keras dan gagal menjaga keseimbangan tubuhnya. Ia pun jatuh tersungkur ke lantai hingga tubuhnya masuk ke kolong meja.

"Aduh, gue belum siaap!" kata Ruben Onsu yang berusaha bangkit usai jatuh.

Setelah insiden itu, Ruben Onsu lantas berjalan ke belakang panggung. Raffi Ahmad pun langsung menyinggung insiden yang baru saja terjadi.

"Ada artis, biasa kita panggil 'ini Ruben Onsu', ini dijorokin ya," ucap Raffi Ahmad.

Cuplikan video tersebut lantas viral termasuk Tik Tok. Warganet yang menyaksikan video tersebut ikut berempati terhadap Ruben Onsu.

"Kru-nya kelewatan. Ruben kan masih sakit," kata @ana136655.

"Bahaya lho itu. Kenceng banget sih dorongnya," timpal @yani22.

Nampaknya Ruben dan Sarwendah ingin benar-benar sembuh, mereka berdua akan berobat di Singapura pada pertengahan Juli 2022.

"Di minggu ketiga saya mulai cuti untuk berobat," ujar Ruben Onsu dikutip dari Seleb on Cam, Senin, 11 Juli.

Tapi mereka tidak berobat pada rumah sakit yang sama. "Tapi sedikit surprise juga, ternyata selama di sana saya tidak bisa satu rumah sakit. Wenda di mana, saya di mana. Karena udah dapat tanggal yang sama, ternyata memang ya sakitnya nggak sama. Jadi rumah sakitnya memang beda." kata Ruben Onsu lagi.