Ruben Onsu Kembali Masuk Rumah Sakit, Sarwendah Menangis Tak Bisa Jelaskan Sakit Apa
Ruben Onsu di Rumah Sakit (YT The Onsu Family)

Bagikan:

JAKARTA - Ruben Onsu kembali masuk rumah dakit. Hal itu diketahui dari unggahan singkat Sarwendah di Insta Story. Bersama dengan Betrand Peto, dia melakukan panggilan video dengan suaminya sambil menangis tersedu-sedu.

Dilansir dari YouTube Channel The Onsu Family, Senin, 27 Juni, Betrand Peto yang sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit tempat Ruben dirawat juga ikut menangis.

Sedangkan Ruben yang terbaring di atas tempat tidur seorang diri mencoba menenangkan istri dan anaknya tersebut. Ruben terus memberikan penguatan pada istrinya. Sarwendah pun mencoba untuk menyemangati dirinya agar bisa merawat suami dan ketiga anaknya.

"Kehidupan penuh dengan kejutan. Tinggal bagaimana cara kita menjalaninya. Semangat," tulis Sarwendah dalam Instagramnya.

BACA JUGA:


Sebelumnya, Ruben mengaku bahwa dirinya sempat dirawat di ICU selama tiga hari. bahkan dia membutuhkan transfusi darah saat dirawat di ICU. 

Ruben Onsu pun menjelaskan bahwa sakit yang diidapnya itu sangat serius karena berhubungan dengan kepala. Namun, dia tidak enjelaskan secara detail penyakit apa yang sedang diidapnya saat ini.

"Ada beberapa yang nggak bisa diceritain, sakitnya yang memang ada di bagian kepala," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube Trans TV Official beberapa waktu lalu.