Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Ruben Onsu melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang menuturkan kalau ia berjanji akan mengklarifikasi terkait perceraiannya dengan Sarwendah.

Hal ini termasuk dengan isu orang ketiga yang sempat santer beredar menyerah Sarwendah ketika mereka masih dalam proses perceraian.

"(Soal orang ketiga) Saya enggak bisa jawab juga karena sudah masuk ke pokok perkaranya, nanti pada waktunya tanya langsung saja ke Ruben ada indikasi itu atau tidak," kata Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Agustus.

Ruben mengaku kalau ia sudah merencanakan sebuah konferensi pers yang akan membuka semua masalah terkait perceraiannya dengan Sarwendah.

"Memang kemungkinannya seperti itu, setelah putus mungkin Ruben akan konferensi pers soal perceraiannya. Memang rencananya seperti itu, jadi biar ngga berulang-ulang, tuntas," tegas Minola Sebayang.

Sebelumnya, sidang perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah telah sampai pada tahap pemanggilan saksi dari pihak Ruben. Dalam sidang ini Ruben menghadirkan dua saksi yang merupakan karyawannya bersama Sarwendah.

"Sidang hari ini saksi, kita hadirkan dua orang saksi. Dua orang saksi ini kan karyawan yang bekerja di rumah Ruben dan Sarwendah," jelas Minola Sebayang.

Saksi tersebut menyatakan kalau Ruben dan Sarwendah tidak mengalami cekcok selama tinggal bersama hingga akhirnya memutuskan untuk pisah rumah.

"Dua saksi ini kan karyawan yang kerjanya di rumah mereka. Jadi artinya mereka punya gambaran atau tahu apa yang terjadi. Meskipun ya artinya zaman sekarang nggak ada orang berantem di depan umum, tapi yang pasti mereka karyawan di situ," bebernya.

"Dan menyatakan bahwa Ruben dan Sarwendah tidak tinggal bersama jadi sesuai juga dengan apa yang kami jelaskan di gugatan kami. Mereka sudah tidak ada kecocokan hingga memilih masing-masing dan tinggal di tempat berbeda," tandasnya.