Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga pasangan selebritas Ruben Onsu dan Sarwendah belum lama ini diterpa dengan isu tidak sedap. Sebelumnya, Sarwendah sudah membantah dengan tegas dan menyebut kalau rumah tanggannya dengan Ruben baik-baik saja. Kali ini giliran Ruben Onsu yang angkat bicara.

Ruben menuturkan kalau ia hanya bisa tertawa saat mendengar pemberitaan tak baik terkait ia dan keluarganya karena melihat banyak orang ikut campur terhadap masalahnya.

Namun, kakak dari Jordi Onsu ini memilih untuk tidak memprioritaskan isu rumah tangganya sebagai masalah yang ingin ia tangani.

"Kalau ditanya gue tuh cuma ketawa doang karena terlalu banyak ikut campur ya apa sih itu ya menurut gue bukan jadi jadi pikiran utama bukan menyepelekan atau menggampangkan tapi saya bisa menyelesaikan dengan caranya sendiri," kata Ruben Onsu dikutip VOI dari instagram @rumpi_gosip, Selasa, 14 Mei.

Saat ini Ruben ingin fokus untuk menyembuhkan sakit yang selama ini derita yaitu empty sella syndrome yang merupakan penyakit langka yang terjadi ketika kelenjar pituitari di dalam otak mengecil atau tertekan.

"Jadi kalau, ya maksudnya a b c d e dari yang lalu-lalu udah deh gue ngapain saja pasti beloknya ke mana, ke mana, capek. Jadinya tuh cuma gini, yang mau gue pikirkan sekarang ini adalah kesehatan gue dulu," tambahnya.

Hal inilah yang akhirnya membuat pria berusia 40 tahun ini memilih untuk diam dan mencoba mengalihkan pikirannya dari isu-isu negatif keluarganya.

"Tapi percaya atau tidak saya hanya bisa diam, saya hanya menelan ludah saja, terus saya hanya mengalihkan pandangan yang mungkin men-distract pandangan saya jadi yang orang yang nggak bersyukur gitu ya. Makanya kalau ditanya saya sendiri sangat amat bersyukur dan saya tidak boleh mengeluh karena setiap orang pasti punya ceritanya," tandasnya.