Bagikan:

JAKARTA - Sarwendah akhirnya berkomentar terkait isu perselingkuhan yang ia lakukan dengan salah satu karyawannya yang sempat santer dibicarakan di media sosial.

Sarwendah mengatakan bahwa pada awalnya ia tidak ingin berkomentar atas isu-isu yang diarahkan kepadanya, namun sayangnya sikap diamnya Sarwendah malah dimanfaatkan untuk menggoreng gosip.

“Sekarang gini aja deh mas lihat, kalau aku sama anak aku ada yang ngatain aku, aku marah. Karena menurut aku ketika aku udah memilih diam sebegitu lama, dan aku kira diam itu adalah emas, tapi ternyata malah digoreng parah,” kata Sarwendah dikutip VOI dari YouTube Denny Darko, Jumat, 23 Agustus.

Begitupula dengan tudingan berselingkuh dengan karyawan sendiri hingga menuding bahwa putrinya Thania adalah hasil perselingkuhan itu baginya sudah tidak masuk akal.

“Tapi kalau misalnya yang ini ya menurut aku udah enggak masuk akal,” ungkapnya.

Untuk meluruskan, Sarwendah menjelaskan kalau karyawan yang dikatakan berselingkuh dengannya baru 2 tahun bekerja dengannya sedangkan usia Thania sudah 5 tahun.

“Aku ketemu sama karyawan aku itu, dia baru kerja di tempat aku tuh 2 tahun. Tania udah 5 tahun, belum mundur lagi hamilnya ya kan? Istilahnya udah enggak masuk akal," jelasnya.

Kembali Sarwendah meminta agar anak-anaknya untuk tidak dibawa-bawa dalam setiap isu miring terkait rumah tangganya dengan Ruben Onsu.

“Mungkin enggak ada berita lain atau bagaimana, cuma kan yang harus dipikirkan adalah kasihan anak-anak aku, mereka tuh enggak salah apa-apa loh, kenapa harus dikait-kaitkan,” tandasnya.