Bagikan:

JAKARTA - Seluruh member VIVIZ dikonfirmasi memperbarui kontrak dengan Big Planet Made Entertainment. Kabar itu diumumkan oleh agensi pada Jumat, 23 Agustus.

“VIVIZ baru memperbarui kontrak mereka dengan kami,” kata pihak Big Planet Made Entertainment.

“Kami senang bahwa SinB, Eunha, dan Umji meraih hasil yang baik setelah memulai awal yang baru bersama kami pada tahun 2021, kami akan melakukan yang maksimal untuk mendukung VIVIZ agar mereka bisa melanjutkan aktivitas mereka,” kata agensi.

Ketiga member VIVIZ juga menyambut kelanjutan kontrak dengan mereka dengan rasa lega karena mereka bisa menyapa penggemar dengan karya musik mereka.

“Kami sealu merasa bersyukur kepada Big Planet Made Entertainment yang bersama kami untuk awal baru kami dan juga peningkatan di tangga musik. Kami berencana untuk melangkah lagi dengan hati yang bahagia,” kata VIVIZ.

“Melalui kerja keras yang lebih baik, kami akan menjadi VIVIZ dan Eunha, SinB, dan Umji yang bisa menunjukkan penggemar dan publik banyak hal baik ke depannya,” katanya.

VIVIZ bergabung dengan Big Planet Made pada tahun 2021 setelah berpisah dengan SOURCE MUSIC sebagai GFRIEND.

Mereka sudah merilis empat mini album yang terbaru adalah Versus pada November 2023. Dengan trek utama Maniac, lagu mereka menempati tangga musik dan menjadi viral secara global.

VIVIZ juga baru menggelar konser perdana berjudul V.hind: Love and Tears pada Juni lalu.