Bagikan:

JAKARTA - Aaliyah Massaid buka suara terkait rumor yang menyeret suaminya, Thariq Halilintar. Nama Thariq dikaitkan di antara kabar mengenai Rachel Vennya, Azizah Salsha, dan Salim Nauderer.

Rumor beredar cepat ketika Rachel Vennya dikabarkan putus dengan Salim. Bintang Sleep Call itu disebut diselingkuhi Salim dengan Azizah Salsha yang merupakan istri Pratama Arhan. Akan tetapi nama Thariq dikaitkan bukan karena ia orang ketiga tapi namanya disebut memiliki gangguan kesehatan seksualitas.

"Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar di luar sana, tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya sudah merasa terganggu dengan berita hoaks yang saat ini sedang ramai," tulis Aaliyah Massaid pada Rabu, 21 Agustus.

"Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin," katanya.

Lebih lanjut, Aaliyah tidak memahami mengapa nama suaminya dihubungkan dengan kabar yang beredar di media sosial.

"Suami saya enggak ada sangkut paut dan jauh dari berita hoaks yang sedang dibicarakan," jelas Aaliyah.

"Semoga mbak/mas yang membuat berita fitnah tersebut bisa tenang ya tidurnya, sudah bikin fitnah kayak begitu. Ditanggung sendiri ya dosanya di akhirat," tutup Aaliyah.

Thariq juga ikut merespons melalui media sosial. Menurutnya kabar yang beredar adalah fitnah.

"Ada aja ya setiap hari fitnahnya dan makin ngawur. Semoga semua ini jadi penghapusan dosa buat saya dan istri saya," kata Thariq Halilintar.

"Semoga yang memfitnah dan menzalimi dapat balasan yang seberat-beratnya. Ya Allah amin," katanya lagi.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menikah pada Jumat, 26 Juli 2024 lalu setelah menjalin hubungan kurang dari setahun.