Bagikan:

JAKARTA - Tanggal 17 Agustus diperingati sebagai HUT Republik Indonesia. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini perayaan HUT RI digelar di dua kota yaitu Jakarta dan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Di antara sederet undangan, pasangan muda Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar merupakan salah satu figur publik yang diundang untuk menghadiri peringatan HUT ke-79 RI di IKN.

Melalui media sosial pribadinya, Thariq Halilintar mengunggah undangan dari Presiden Jokowi. Undangan itu menunjukkan Upacara akan digelar di halaman Istana Negara, Ibu Kota Nusantara pada 17 Agustus 2024 waktu 11 WITA.

"Terima kasih Pak @jokowi," tulis Thariq Halilintar dalam unggahannya.

Thariq terlihat berada di sebuah hotel di Balikpapan ketika foto itu dibagikan. Thariq dan Aaliyah merupakan satu dari 1.300 undangan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo untuk upacara peringatan tersebut.

Aaliyah juga mengunggah dirinya mempersiapkan diri untuk ikut upacara. Ia mengenakan pakaian serba cokelat begitu juga dengan Thariq.

Keduanya kompak menghadiri peringatan HUT RI dan mengikuti jalanan upacara yang dimulai. Mereka hadir setelah pergi bulan madu ke benua Eropa.

Thariq dan Aaliyah menikah pada 26 Juli 2024 di Jakarta setelah menjalin hubungan selama hampir setahun. Diketahui Presiden Joko Widodo menjadi saksi dari akad pernikahan mereka.