Bagikan:

JAKARTA - Indonesia menggelar Upacara Peringatan 17 Agustus untuk pertama di dua tempat berbeda yaitu di Istana Merdeka, Jakarta dan Istana Negara, Ibu Kota Nusantara (IKN). Presiden Joko Widodo seperti biasa mengundang beberapa figur publik untuk menghadiri dan tampil dalam acara ini.

Sejumlah artis membagikan momen ketika mereka tampil di IKN, mulai dari memenuhi undangan hingga dipercaya untuk tampil.

Berikut adalah daftar selebritas yang diundang merayakan HUT ke-79 di IKN:

Adit Marciano

Adit Marciano (Instagram @aditmarciano)

Model ini terlihat menghadiri Upacara HUT ke-79 RI dengan mengenakan pakaian biru dan hitam. Ia terlihat duduk di samping pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Novia Bachmid

Novia Bachmid (Instagram @noviabachmid)

Novia dipercaya untuk tampil di Upacara HUT ke-79 RI di IKN. Ia mengenakan pakaian serba putih yang tampil manis dengan kulitnya sawo matang.

Annisa Pohan

Annisa Pohan (Instagram @barry_irawan)

Mendampingi sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan Menteri Agraria dan Tata Ruang ini juga menghadiri upacara di IKN. Ia mengenakan pakaian berwarna putih dengan gradasi warna merah di bagian atas.

Mawar de Jongh

Mawar de Jongh (Instagram @mawar_eva)

Seperti Novia, Mawar juga diundang untuk tampil di Upacara HUT ke-79 RI di IKN. Padu pakan pakaiannya kompak dengan Novia yang sempat memeriahkan acara.

Aaliyah Massaid - Thariq Halilintar

Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid (Instagram aaliyah.massaid)

Sepulang dari bulan madu, pasangan Aaliyah dan Thariq menghadiri undangan Presiden Joko Widodo untuk mengikuti Upacara HUT ke-79 RI di IKN. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna cokelat dengan perbedaan gradasi yang mana Aaliyah dengan cokelat muda sementara Thariq dengan cokelat tua.