Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi idol yang membuat permintaan maaf karena unggahan Instagram-nya. Yeonjun dari grup Tomorrow x Together atau TXT menulis permintaan maaf disebabkan postingannya.

Pada Kamis, 15 Agustus, Yeonjun mengunggah beberapa foto ketika berada di Jepang. Ia membagikan foto pada Hari Kemerdekaan Korea pada hari yang sama.

Hari Kemerdekaan Korea atau disebut sebagai Gwangbokjeol dirayakan setiap 15 Agustus. Tanggal ini dikenang untuk merayakan pembebasan Korea dari penjajahan Jepang pada tahun 1945.

15 Agustus selalu dirayakan untuk memperingati 35 tahun sejak pembebasan Korea dari Jepang sejak masa penjajahan.

“Halo, ini Yeonjun. Saya menunjukkan rasa ketidakpedulian dengan membagikan foto tanpa menghormati makna dan arti sejarah dari Hari Kebebasan Nasional,” tulis Yeonjun.

“Saya ingin minta maaf kepada semua orang yang terluka dari tindakan saya. Saya akan merefleksikan tindakan dan lebih berhati-hati ke depannya agar insiden seperti ini tidak terjadi,” lanjutnya.

“Sekali lagi, saya ingin minta maaf kepada semua orang,” tutup Yeonjun.

Sebelum Yeonjun, Felix dari grup Stray Kids juga menulis permintaan maaf karena tindakannya ketika membagikan challenge kartun Jepang yang sedang viral.