Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop TXT akan berkolaborasi dengan animasi asal Jepang, Crayon Shin-chan. Pihak agensi BIGHIT MUSIC mengumumkan kelima member akan muncul dalam episode spesial acara tersebut.

Ini menjadi kemunculan perdana TXT dalam animasi yang sudah tayang sejak 30 tahun lalu itu. TXT akan tampil dalam episode spesial berjudul “TXT is Here” di mana mereka akan mengajari Shin-chan koreografi salah satu lagu mereka, Happy Fools.

Kabarnya, para member TXT merekam dialog mereka dalam Bahasa Jepang. Mereka juga merekam dialog dalam Bahasa Korea untuk episode yang nantinya tayang di Korea Selatan.

Kolaborasinya tidak berhenti sampai di situ, karena TXT juga muncul dalam komik Crayon Shin-chan beserta merchandise spesial.

Hari ini, Sabtu, 21 Oktober, TXT merilis foto mereka dalam versi kartun yang berpose dengan Shin-chan. Soobin, Beomgyu, Taehyun, Huening Kai, dan Yeonjun berpose dan menunjukkan ciri khas mereka dalam berpakaian.

Foto lainnya juga menunjukkan kelima member TXT bersama Shin-chan memegang lighstick logo TXT yang menyalakan lampu warna hijau dan mendekatkan lightstick mereka bersama.

Baru-baru ini, TXT merilis album kelima mereka berjudul The Name Chapter: Freefall dengan trek utama Chasing That Feeling.

Sebelumnya, mereka merilis dua single kolaborasi, pertama bersama Jonas Brothers untuk Do It Like That dan kedua bersama Anitta untuk lagu Back for More. Namun, lagu Back for More dalam album dinyanyikan TXT saja.

Lewat album terbarunya, TXT mengukir pencapaian baru dengan penjualan dua juta keping dalam sepekan.

Sementara itu episode spesial Crayon Shin-chan dengan TXT akan tayang di Jepang pada 28 Oktober mendatang.