Rosé BLACKPINK Jadi Tamu Perdana di Acara Baru Lee Dong Wook, <i>The Sea I Desire</i>
Rosé BLACKPINK (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Rosé BLACKPINK dikonfirmasi menjadi tamu pertama dalam variety show terbaru JTBC berjudul The Sea I Desire. Acara The Sea I Desire baru saja diumumkan oleh pihak JTBC pada Selasa, 25 Mei.

Dengan konsep healing, acara ini akan mempersembahkan penampilan yang berlatar belakang sebuah laut. Selain itu, ada berbagai makanan yang disajikan dalam acara ini.

Para tamu yang menghadiri acara ini akan menghabiskan hari spesial dengan laut yang indah serta musik dan makanan yang enak. Para anggota reguler The Sea I Desire adalah Yoon Jong Shin, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Onew SHINee, dan Lee Suhyun AKMU.

Mereka tidak hanya memasak dan menyanyi tetapi juga mengelola tempatnya. Lee Ji Ah, pemain The Penthouse ini akan menunjukan kemampuan masaknya.

Lee Dong Wook menjadi kepala bartender dan membantu di bagian masak dan diving. Kim Go Eun akan menjadi penjaga pantai dan Yoon Jong Shin berfokus di bidang musik.

Onew akan mengurus makanan pencuci mulut dan Lee Suhyun menampilkan suara indahnya. The Sea I Desire diproduseri Song Gwang Jong yang mengerjakan Begin Again. Episode perdana The Sea I Desire akan tayang pada 29 Juni di JTBC.