Yeonjun TXT Jadi <i>Cameo</i> di Episode Terakhir Drakor <i>Live On</i>
Yeonjun TXT (tangkapan layar video preview Live On JTBC Drama)

Bagikan:

JAKARTA - Yeonjun TXT akan tampil sebagai cameo dalam episode terakhir drama Korea, Live On.

Selasa, 29 Desember, JTBC merilis video preview episode terakhir Live On. Dalam video ini, Go Eun Taek (Minhyun NU’EST) dan Baek Ho Rang (Jung Da Bin) terlihat semakin dekat.

Di sisi lain, Ji So Hyun (Yang Hye Ji) berada di perpustakaan bersama Kim Yoo Shin (Byungchan VICTON) sampai seorang pria berbicara kepada So Hyun. Pria itu adalah Yeonjun TXT.

“Bukankah sudah lama sekali, So Hyun? Apakah kamu ingat ketika kita berkencan?” tanya Yeonjun kepada Ji So Hyun. Kim Yoo Shin yang mendengar kalimat tersebut terlihat murung dan cemburu.

Live On adalah drama Korea terbaru dari JTBC yang menceritakan kehidupan anak SMA dan klub radio. Baek Ho Rang adalah seorang murid sekaligus influencer media sosial yang bergabung dengan klub radio untuk memecahkan misteri orang yang menerornya.

Klub radio dipimpin oleh Go Eun Taek, seseorang yang perfeksionis dan ingin klub radio terus berjalan sempurna. Keduanya mulai dekat dan saling membantu satu sama lain.

Kehadiran Yeonjun dalam preview tersebut mengejutkan penggemar TXT. Pasalnya baik JTBC maupun Big Hit Entertainment tidak memberikan pengumuman resmi. Ini menjadi penampilan perdananya dalam dunia seni peran.

Adapun TXT baru merampungkan promosi Blue Hour di sejumlah acara musik. Episode terakhir Live On bisa disaksikan pada Selasa, 12 Januari 2021 di JTBC dan iQiYi. Tonton video preview episode terakhir Live On di bawah.