Bagikan:

JAKARTA - Serial Bridgerton menemukan pasangan baru sebagai lawan main karakter Benedict Bridgerton yang diperankan oleh Luke Thompson. Yerin Ha diumumkan berperan menjadi Sophie Beckett atau pasangan Thompson untuk musim keempat serial hit tersebut.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, musim keempat akan mengisahkan Benedict (Luke Thompson) dan kehidupan percintaannya. Ceritanya akan diadaptasi dari novel Bridgerton berjudul An Offer From a Gentlemen.

Musim keempat akan berfokus dengan karakter Benedict yang merupakan anak kedua Bridgerton. Setelah kakak sulung dan adiknya menemukan pasangan hidupnya, kini giliran Benedict yang harus mencari pasangan.

Benedict sendiri tidak terlalu tertarik untuk mengikuti pencarian hingga ia bertemu dengan Lady in Silver di pesta yang digelar sang ibu.

Dalam novelnya, Lady in Silver adalah anak tidak sah dari hubungan seorang anggota nobel dan salah satu pembantunya. Lady in Silver tinggal di rumah sang ayah meski tidak pernah dianggap sebagai anaknya.

Yerin Ha dikenal melalui beberapa serial seperti Halo, Reef Break, Troppo, Bad Behaviour. Ia akan tampil dalam serial Dune: Prophecy yang akan rilis pada November ini.

Bridgerton yang memiliki tiga musim mendapat kepopuleran yang besar, termasuk musim ketiga yang rilis pada Mei dan Juni lalu. Seluruh musim berfokus dengan karakter Bridgerton yang berbeda namun tetap menyesuaikan dengan novel karya Julia Quinn.

Musim keempatnya sendiri sudah diumumkan sejak tahun 2021. Namun mereka belum bisa memastikan kapan serial ini akan dirilis.

“Kami bekerja untuk mencoba dan merilisnya dengan cepat, tapi serial ini diproduksi 8 bulan dan harus diedit, dan harus diisi suara untuk seluruh bahasa,” kata Jess Brownell melansir THR.

“Penulisannya juga mengambil waktu panjang, jadi kami berada di pace dua tahun, kami mencoba mempercepatnya, tapi masih di waktu seperti itu,” katanya.