Bagikan:

JAKARTA - Penggemar serial Bridgerton harus menunggu lagi untuk musim terbarunya. Kreator Jess Brownell mengungkap penggemar sepertinya harus menanti hingga dua tahun lagi untuk Bridgerton 4.

Diketahui serial Bridgerton 3 bagian kedua dirilis pada Kamis, 13 Juni kemarin. Serial ini sangat ditunggu oleh penggemar serialnya, sehingga serial adaptasi buku ini diharapkan terus berlanjut.

“Kami bekerja untuk mencoba dan merilisnya dengan cepat, tapi serial ini diproduksi 8 bulan dan harus diedit, dan harus diisi suara untuk seluruh bahasa,” kata Jess Brownell melansir THR.

“Penulisannya juga mengambil waktu panjang, jadi kami berada di pace dua tahun, kami mencoba mempercepatnya, tapi masih di waktu seperti itu,” katanya.

Serial Bridgerton memiliki karakter utama yang berbeda di setiap musimnya. Pada Bridgerton 3, karakter utamanya adalah Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dan Colin Bridgerton (Luke Newton).

Brownell memilih tutup mulut soal pemeran utama di musim keempat. Namun ia merasa senang melihat respons publik terhadap cerita Bridgerton.

“Saya hampir keceplosan beberapa kali, terus bertanya, dan mungkin saya akan bicara,” kata Brownell lagi.

“Kami bekerja keras di ruangan penulis, dengan naskahnya. Dan saya rasa ini proyek terbaik saya dan para penulis. Kami bekerja keras untuk kolaborasi jadi saya tidak sabar melihat respons penggemar,” katanya.

Bridgerton 3 menceritakan Penelope yang meminta bantuan Colin untuk mencari suaminya. Kemudian, Colin merasa ia mulai jatuh cinta kepada sahabatnya tersebut dan memberanikan diri untuk menyatakan cinta.

Pada bagian kedua, Colin dan Penelope merencanakan pernikahan mereka sementara Penelope merasa dilema karena identitasnya sebagai Lady Whistledown yang dibenci oleh Colin.

Beberapa karakter juga mengalami perkembangan cerita seperti Francesca Bridgerton (Hannah Dodd) dan Lord John Stirling (Victor Alli) yang memilih pindah ke Skotlandia. Benedict Bridgerton (Luke Thompson) yang mulai menyadari preferensinya.

“Saya rasa adalah beberapa petunjuk. Saya tahu itu tidak digambarkan secara jelas, tapi ada petunjuk untuk penggemar berteori,” kata Brownell pada wawancara terpisah.