Bagikan:

JAKARTA - Musim ketiga Bridgerton akan berlanjut ke bagian kedua setelah bagian pertamanya tayang pada Mei lalu. Salah satu serial hit Netflix ini merilis trailer perdana yang berfokus dengan hubungan Penelope Featherington dan Colin Bridgerton.

Diketahui bagian pertama Bridgerton 3 menceritakan Colin Bridgerton (Luke Newton) membantu Penelope Featherington (Nicola Coughlan) mencari calon suami. Ketika melihat Penelope bersama Lord Debling (Sam Philips), Colin menyadari perasaannya kepada Penelope.

Setelah berciuman, Colin mengajak Penelope turun ke kediaman Bridgerton untuk mengungkap rencana pernikahan mereka.

Trailer dua menit ini menunjukkan hubungan Colin dan Penelope yang bahagia dan mereka mempersiapkan pernikahan mereka yang mengejutkan warga. Pernikahan mereka diumumkan melalui harian Lady Whistledown yang merupakan tulisan Penelope.

Di sisi lain, saudara Colin, Eloise Bridgerton (Claudia Jesse) yang mengetahui rahasia identitas Lady Whistledown meminta Penelope untuk jujur. Pada satu adegan, Eloise bahkan berkata, “Bersulang untuk mengetahui satu sama lain secara penuh.”

Eloise bertekad jika Penelope tidak memberitahu identitasnya, maka ia akan membuka rahasia itu kepada Colin sendiri.

Aktris Julie Andrews sebagai narator mengatakan, “Sementara seluruh musim menceritakan pasar pernikahan sesuai polanya, musim ini penuh kejutan.”

Musim ketiga serial Bridgerton terbagi menjadi dua. Empat episode pertama sebagai bagian pertama dirilis pada 16 Mei lalu dengan perolehan 41 juta total views dalam empat hari perilisan.

Bagian kedua dari musim ketiga yang terdiri dari empat episode juga akan dirilis pada 13 Juni di Netflix.