Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar belum lama ini memamerkan momen ketika ia akhirnya melamar kekasihnya, Aaliyah Massaid di Thailand. Momen ini menjadi perhatian publik karena pasangan ini sebelumnya sudah mengumbar rencana pernikahan mereka.

Setelah melamar, Thariq terlihat berkunjung ke makam Adjie Massaid yang merupakan ayah dari Aaliyah. Hal ini diperlihatkan oleh Thariq melalui unggahan instagramnya.

Dalam unggahan itu, Thariq menuliskan bahwa ia meminta izin kepada mendiang Adjie Massaid untuk menikahi salah satu putrinya itu.

"Assalamualaikum, Om Adjie. Thariq ingin minta izin untuk menikahi putri, Om," tulis Thariq Halilintar dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 20 Mei.

Dalam kunjungannya itu Aaliyah tampak ikut mendampingin Thariq untuk bertemu dengan ayahnya. Sambil mencium batu nisan Adjie Massaid, Thariq berharap agar niat baiknya dan Aaliyah mendapat restu dari sang ayah.

"Namanya sudah tertulis di dalam hati Om, tapi belum tertulis di buku nikah. Semoga segala prosesnya dilancarkan dan selalu dalam lindungan-Nya," tambah Thariq Halilintar.

Momen haru ini tentu saja mendapat komentar positif dari warganet di kolom komentar unggahan Thariq tersebut. Tak heran banyak warganet yang terharu dengan keseriusan adik Atta Halilintar ini dan banyak juga yang mendoakan niat baik mereka.

"Selalu bikin (emoji menangis) kalau buat caption ya bang @thariqhalilintar dilancarkan sampai hari H semua ya bang," tulis akun @tho*****.

"Thoriq aku mewek. Jagain Aal ya Thor," tambah akun @saf*****.

"Ya Allah terharu banget. Semoga lancar semuanya dua kesayangan aku," timpal akun @ros*****.