Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar beberapa waktu lalu menyampaikan bahwa ia berencana meminta adik mendiang Adjie Massaid, Mudjie Massaid sebagai wali nikahnya dengan Aaliyah Massaid.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Mudjie yang mengatakan bahwa Aaliyah sudah meminta langsung kepada dirinya untuk menjadi wali nikah.

Sebagai paman, Mudjie mengaku sangat senang dengan ajakan Aaliyah Massaid ini dan tegas mengatakan siap menerima tawaran tersebut.

"Iya Aaliyah sudah ngomong sama aku. Sebenarnya sih aku berharap saja ya, tapi dia sudah ngomong tentang wali of course lah i will do that," kata Mudjie Massaid dikutip VOI dari instagram @rumpi_ttv, Rabu, 19 Juni.

Mudjie bercerita kalau tawaran untuk menjadi wali nikah ini ternyata dilakukan oleh Aaliyah bersama dengan Thariq di depan keluarga besar mereka.

"Iya dia ngomong. Kemarin. Ada Thariq juga, ada semua keluarga juga, ya i’m verry happy," tambah Mudjie Massaid.

Lebih lanjut Mudjie menyampaikan bahwa ia berharap nantinya Thariq Halilintar bisa menjadi sosok suami yang mencintai keluarganya seperti mendiang Adjie Massaid.

"Adjie sih orangnya selalu sayang sama anak-anaknya. Dia sebagai family man, dia nggak mau habis kerja dia nggak mau nongkrong di mana selaku di rumah untuk anak-anaknya," ceritanya.

"Buat aku sih semoga Thariq bisa mengganti almarhum Adjie. Family man itu yang paling penting," tandasnya.