Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya resmi melanjutkan hubungan asmara mereka ke jenjang lebih serius di mana Thariq akhirnya melamar Aaliyah secara resmi di depan kedua keluarga besar.

Di dalam acara yang digelar secara langsung dalam tayangan YouTube Thariq Halilintar ini terlihat adik Atta Halilintar ini sempat menyampaikan niatnya melamar Aaliyah Massaid.

Dalam momen itu, Thariq bercerita kalau sempat kesulitan menemukan alasan melamar Aaliyah yang akan ia sampaikan di depan dua keluarga besar.

Ia mengaku membutuhkan waktu cukup lama untuk merangkai kata-kata bahkan sampai beberapa kali dihapus dan ditulis ulang kembali olehnya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sebelumnya terima kasih untuk seluruh keluarga dan kerabat yang sudah datang hari ini," kata Thariq Halilintar.

"Sebenarnya aku tuh sudah nulis panjang. Dari semalam tuh aku sudah nulis panjang, sudah berapa kali hapus, terus nulis lagi, berusaha memilih kata-kata yang paling tepat untuk perempuan yang paling cantik hari ini," ucapnya.

Setelah sempat menangis terharu akhirnya pria berusia 23 tahun ini dengan tegas dan lancar menyampaikan niatnya dalam melamar Aaliyah Massaid.

Thariq mengatakan bahwa ia ingin menjadi sosok pembimbing dan imam yang baik bagi Aaliyah Massaid di kehidupan sekarang maupun di kehidupan selanjutnya.

"Tentunya aku ke sini bukan cuma ingin melihat kecantikan kamu saja, Adinda Aaliyah Massaid, tapi hari ini aku, Thariq Halilintar beserta seluruh keluargaku disaksikan seluruh kerabat, ingin menyampaikan niat kalau aku ingin jadi laki-laki yang menjaga kamu," tutur Thariq Halilintar.

"Yang bisa membimbing kamu, yang bisa menjadi imam bagi kamu, baik di dunia yang sekarang, maupun di after life, selamanya," lanjut Thariq.

Mendengar niat dari kekasihnya tersebut, Aaliyah akhirnya menerima pinangan Thariq Halilintar.

"Bismillahirrahmannirrahim, saya Aaliyah Massaid atas ridha Allah dan restu orangtua saya, ibu, daddy, mami, Om Mudjie, beserta seluruh keluarga yang ada di sini, insya Allah Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar," ucap Aaliyah Massaid.