Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar akhirnya resmi melamar kekasihnya, Aaliyah Massaid. Hal ini ditunjukkan oleh Thariq melalui unggahan di akun instagram pribadinya yang memperlihatkan momen saat ia berlutut di depan Aaliyah.

Awalnya Aaliyah Massaid memperlihatkan saat Thariq mengajaknya untuk ngopi berdua dengannya untuk pertama kali.

"Hai kamu diajak ngopi untuk pertama kalinya, kali ini nggak ada yang ngelarang. Nanti kamu centang jawaban di atas ya, fotoin dan kirim ke aku ya," tulis Thariq Halilintar dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 16 Mei.

Ajakan Thariq Halilintar ini benar-benar tidak direncanakan dan diketahui oleh Aaliyah Massaid sendiri. Tak heran Aaliyah mengaku bingung dengan undangan tersebut.

"Jadi tiba-tiba orang rumah bang Thor kirim ini naik motor, kirain apaan kan. Ternyata undangan ngopi," ungkap Aaliyah Massaid di instagram story-nya.

Aaliyah juga memperlihatkan isi pesan singkat dari Thariq yang akan menjemputnya esok subuh dan memintanya untuk tidak bermain gawai satu hari.

"Besok aku jemput habis subuh, besok kamu istirahat aja ya dari media sosial, kita ngopi aja seharian," beber Thariq Halilintar lagi.

Tak disangka, Thariq membawa Aaliyah ke suatu tempat menggunakan pesawat dan di tempat itu akhirnya Thariq menyatakan keseriusannya kepada Aaliyah.

"15.05.2024," tulis Thariq Halilintar dalam unggahan di Instagram miliknya.

Uniknya dalam kolom komentar unggahan itu, El Rumi menceritakan kalau ia menjadi sosok yang mempertemukan Aaliyah dan juga Thariq. Melihat hasil mak comblang-nya berhasil, El memberikan selamat kepada mereka berdua.

"Sebagai yang mempertemukan kalian, gw ikut senangg!!! selamat ya guyss!!! Semoga lancar-lancar sampai hari H," komen El Rumi.