Bagikan:

JAKARTA - Bersahabat sejak kecil, Amel Carla menjadi tempat curhat Aaliyah Massaid terkait hubungannya dengan Thariq Halilintar.

Bukan tanpa alasan, Aaliyah dan Amel dikenal sebagai sahabat sejak kecil. Meski begitu, Amel mencoba untuk tidak terlalu dalam ikut campur dalam hubungan asmara sahabatnya tersebut.

"Aku deket sama Aal tapi bukan berarti yang kayak ikut campur banget sama urusan hubungan dia," kata Amel Carla di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 26 Mei.

Namun tak jarang juga Aaliyah bercerita kepada Amel salah satunya ketika Aaliyah bercerita kalau ia sedang dekat dengan sosok Thariq Halilintar.

Melihat hal ini, sebagai sahabat Amel hanya bisa mendukung hubungan sahabatnya itu dan berharap yang terbaik atas mereka.

"Dengerin dia lagi curhat aja, pas dia sama Thariq lagi deket, pas masa pacaran itu aku sama temen-temen yang lain cuma 'semoga lancar, goalsnya tercapai'," cerita Amel Carla.

Tak disangka hubungan asmara Aaliyah dan Thariq sebentar lagi akan berlabuh di pelaminan. Hal ini tentunya disyukuri oleh Amel dan juga sahabat Aaliyah lainnya.

"Alhamdulillah lancar aja, yang penting Aal dan Thariq bahagia karena siapa lah kita di hubungan mereka berdua, karena kita kan orang lain. Yang menjalani hubungan kan mereka," tandasnya.