Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka yang diduga akan digelar di tahun ini.

Meski baru berusia 22 tahun, Aaliyah Massaid sudah yakin untuk berkeluarga dan menjadi istri dari adik Atta Halilintar tersebut.

Bukan tanpa sebab, salah satu sahabat Aaliyah Massaid, Amel Carla mengatakan Aaliyah memang sudah lama memiliki keinginan untuk menikah muda.

"Lumayan sih jadi dia salah satu orang yang mungkin ada keinginan buat nikah muda," kata Amel Carla di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Juli.

Mendengar hal tersebut sebelumnya Amel sempat bertanya terkait nasib kakak-kakaknya yang harus dilangkahi olehnya saat memutuskan untuk menikah.

Namun Aaliyah meyakinkan kalau kakak-kakaknya tidak masalah kalau nantinya ia yang akan menikah terlebih dahulu.

"Cuma Aal punya kakak kan banyak banget terus aku bilang, 'tapi nggak apa-apa kakak-kakak lo dilangkahin', dia bilang 'nggak apa-apa kan ini baru keinginan aja', gitu," cerita Amel Carla menirukan Aaliyah Massaid.

Sudah tahu keinginan sahabatnya itu, Amel mengaku bahwa ia hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi putri dari penyanyi Reza Artamevia itu.

Pasalnya ia merasa kalau menikah menjadi salah satu ibadah yang tentu saja bisa dilakukan siapa saja.

"Terus aku bilang ya aku doain sebagai sahabat yang baik-baik aja kalau nikah untuk beribadah kan. Jadinya nggak ada salahnya," katanya.