Ulangtahun ke-25, Aaliyah Massaid Hadiahkan Thariq Halilintar Jam Tangan Seharga Rp 100 Juta
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram @aaliyah.massaid)

Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan oleh Thariq Halilintar yang pada hari ini, Senin, 29 Januari merayakan bertambahnya usia yang ke-25. Pada hari bahagianya ini, terlihat Thariq diberikan kejutan oleh para sahabat dan juga kekasihnya, Aaliyah Massaid.

Dalam unggahan Instagram story-nya, Aaliyah memperlihatkan dekorasi kejutan yang disiapkan untuk Thariq Halilintar.

Terlihat ia menyiapkan beberapa balon helium berwarna abu-abu dan emas yang dipasangkan tali serta kartu yang diduga merupakan doa serta ucapan ulangtahun untuk Thariq Halilintar.

Diunggahan selanjutnya, Aaliyah mengucapkan selamat ulangtahun kepada Thariq Halilintar dengan menggunakan bahasa Inggris. Ucapan itu diunggah ulang oleh Thariq sambil mengucapkan terima kasih yang dilengkapi emoji hati.

"25 birthday wishes for his birthday. Happy birthday," tulis Aaliyah Massaid dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 29 Januari.

Tak berhenti sampai di situ, terlihat Aaliyah Massaid memberikan hadiah sebuah jam tangan yang diketahui berasal dari brand Cartier. Momen itu diabadikan melalui unggahan Instagram story @derysyahputraraeger yang diunggah ulang oleh Thariq sambil menuliskan ungkapan kaget.

Diketahui bahwa Aaliyah menghadiahkan jam tangan dari brand Cartier. Melihat dari laman Luxehouse, diperkirakan harga jam tangan yang diberikan Aaliyah Massaid mencapai Rp 100 juta.