Bagikan:

JAKARTA - Merah Meriah Sportainment 2024 di Istora Senayan, Jakarta telah sukses digelar. Selain keahlian bermain badminton selebriti, lebih dari 5.000 penonton juga terhipnotis tarian flashmob politikus Puan Maharani dan dancer.

Ibnu Wardani, Marsha Aruan, Bastian Steel, dan banyak lagi, selebriti berlaga dalam pertandingan olahraga berbalut hiburan ini. Mereka yang bertanding dibagi Tim Merah dan Tim Putih menghadirkan ketegangan yang luar biasa.

Pada pertandingan pertama, Tim Merah yang diperkuat oleh Fadly Faisal dan Fuji An berhasil mengalahkan Tim Putih yang diperkuat oleh Ibnu Wardani dan Vilmei dengan skor 30-27.

Selanjutnya pertandingan kedua, Tim Putih berhasil menyamakan kedudukan setelah Harris Vriza dan Marsha Aruan mengungguli Thariq Halilintar dan Pinka Haprani dengan skor tipis 30-28.

Pasangan ganda campuran Thariq dan Pink mendapat perhatian bestie goals ketika memasuki lapangan.

"Saya senang dapat main di laga penuh semangat dan keseruan ini (Merah Meriah Sportainment) karena kisi-kisi acaranya, merahkan hati meriahkan hari," ujar Thariq dalam keterangan media yang diterima VOI, Minggu, 28 Januari.

Penutup laga pamungkas terakhir Tim Merah berhasil menunjukkan dominasinya dengan memastikan kemenangannya setelah Alam Ganjar dan Eca Aura mengalahkan Bastian Steel dan Sitha Marino dengan skor 30-22.

Lucunya setelah laga Eca Aura memberikan pantun, "Ke pasar beli kedondong, menang nih bos senggol dong," ucap Eca diiringi riuh penonton.

Momen Alam dan Eca mendapat atensi senang dari penonton, seperti yang disampaikan oleh oleh akun @Mozarelaa di platform Tiktok, "Semoga ada event olahraga lainnya Eca dan Alam jadi satu tim lagi" ketiknya di kolom komentar Merahmeriah.sportainment.