Thariq Halilintar Tak Ingin Bahas Soal Fuji Lagi
Fuji dan Thariq Halilintar (Instagram @thariqhalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar terlibat dalam acara Merah Meriah Sportainment yang diadakan di Istora Senayan pada Minggu, 14 Januari. Dalam acara ini, Thariq bertanding bulutangkis dengan aktris-aktris lainnya.

Melihat antusias sesama aktris, Thariq Halilintar mengaku sangat senang karena teman-temannya bisa ikut memeriahkan acara pertandingan bulutangkis tersebut.

"Oh iya alhamdulillah semuanya datang teman-teman baik dari grup manapun semua datang terus ikut merayakan acaranya semua," ujar Thariq Halilintar di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 14 Januari.

Uniknya, dalam acara ini, lagi-lagi Thariq dipertemukan dengan Fuji. Bukan hanya itu, mereka juga menjadi satu tim yaitu tim merah yang nantinya akan melawan tim putih.

Ketika ditanya alasan mengundang Fuji untuk menampik kabar tidak akurnya hubungan mereka pasca putus, Thariq memilih untuk menolak menjawab mengenai orang lain. Ia takut kalau nantinya jawabannya disalahartikan.

"Jangan bahas orang lain takutnya nanti diblunder gitu lho," paparnya.

Kembali bareng di satu acara, Thariq menegaskan kalau ia dan Fuji dalam kondisi yang baik-baik saja. Ia juga tak ingin membahas lebih lanjut terkait Fuji dan langsung pergi meninggalkan tempat wawancara.

"Kita tuh fine fine aja semua. Tapi kalau misalnya digoreng-goreng," pungkasnya.