Bagikan:

JAKARTA - Artis Aurelie Moeremans mengungkapkan fakta menarik terkait dirinya. Ia menuturkan kalau ia memiliki kebiasaan jelek menggaruk bagian mata dan pipi ketika  stres.

Selain itu, meski banyak yang memuji kecantikannya, Aurelie malah mengatakan kalau ia tipe orang yang tidak percaya diri. Hal ini ternyata jarang diketahui orang lain.

"Kebiasaan jelek mungkin kalau aku lagi stres aku suka garuk-garuk sini (bagian wajah dekat mata dan pipi). Terus fun fact-nya mungkin aku orangnya nggak pedean, mungkin kelihatannya pede," papar Aurelie Moeremans di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Januari.

Tak berhenti sampai di situ, karena perasaan tidak percaya diri itu membuat wanita bernama asli Aurelie Alida Marie Moeremans ini merasa insecure. Namun ia menuturkan kalau ia sendiri tidak tahu awal mulanya perasaan itu.

"Dulu parah banget tapi sekarang udah mulai mendingan. Nggak tahu (karena apa), emang dari dulu begitu kali," lanjut Aurelie.

Rasa itu akhirnya harus Aurelie tutup rapat-rapat karena profesinya sebagai seorang selebriti yang mengharuskan ia tampil di depan banyak orang dan melawan rasa insecure-nya itu.

"Ya mau nggak mau apalagi kerjaan aku begini kan. Kayak dateng ke premiere ini aja memang banyak bgt orangnya," tuturnya.

Kalau sedang tidak ada pekerjaan, mantan kekasih Marcello Tahitoe ini lebih memilih untuk menyendiri di rumah atau di dalam kamarnya.

"Menyendiri aja di rumah, di kamar," pungkasnya.