Terlalu Fokus Pekerjaan Ternyata Bikin Cinta Laura Lupa Punya Kekasih
Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)

Bagikan:

JAKARTA - Cinta Laura ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba renang 50 meter putri di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2.

Dalam lomba renang ini, Cinta Laura berhasil mendapat dua medali emas di mana pada musim 1 ia juga mendapatkan jumlah medali yang sama.

"Aku sangat bangga karena aku menang dua medali emas di season satu sekarang aku dapet dua lagi," ujar Cinta Laura di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu, 27 Januari.

Tak berhenti sampai di situ, pelantun lagu Oh Baby ini akan kembali bertanding dalam kompetisi lari 100 meter pada pekan depan.

"Minggu depan kan aku akan berkompetisi untuk lari jadi mudah-mudahan di akhir season dua ini aku bisa pulang dengan 4 medali emas di total 6 dari season satu dan dua," paparnya.

Memiliki jadwal kerja yang sibuk, Cinta mengatakan kalau ia bukan tipe wanita yang gemar memberi kabar kepada kekasihnya, Arya Vasco ketika sedang melakukan kegiatan yang ia sukai.

"Nggak (video call), nggak sama sekali aku orangnya mungkin yang membedakan aku dari cewek-cewek di luar sana," jelas Cinta Laura.

"Kalau udah lagi kerja atau melakukan sesuatu yang buat aku penting aku tuh nggak ada waktu untuk mikirin wah aku kasih kabar pasangan atau oh aku kalau lagi kerja, kerja," sambungnya.

Karena hal ini tak jarang Cinta Laura terkadang lupa kalau ia sudah memiliki kekasih yang tentu saja sudah menunggu kabar darinya. Ia menjelaskan baru akan memberi kabar setelah selesai bekerja.

"Kalau udah selesai kerja oh iya baru ingat punya pacar," pungkasnya.