Bagikan:

JAKARTA - Artis Cinta Laura curhat kalau ia ngambek dengan kekasihnya Arya Vasco yang seharusnya menemaninya di pertandingan renang pada acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) musim ke-2.

Acara ini sendiri dilaksanakan pada Sabtu, 27 Januari di Hotel Borobudur. Cinta mengikuti turnamen renang sejauh 50 meter dan mendapatkan medali emas. Sayangnya sang kekasih tidak bisa melihat momen spesial tersebut.

"Fun fact harusnya hari ini pacar aku nonton aku. Harusnya pacar aku nonton aku hari ini tp dia memilih untuk nonton salah satu calon presiden berdebat jadi aku kalah sama calon presiden," kata Cinta Laura di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu, 27 Januari.

Cinta menuturkan kalau kekasihnya itu sangat menyukai sosok salah satu calon presiden sehingga ia rela untuk meninggalkan Cinta Laura.

"Dia bilang 'aku tuh ngefans banget sama calon presiden ini, aku mau ketemu dia, aku belum pernah ketemu dia'," kata Cinta menirukan Arya Vasco.

Melihat hal ini, wanita berusia 30 tahun ini mengaku sempat ngambek dengan Arya. Pasalnya Arya sudah berjanji sejak beberapa hari lalu akan menemaninya bertanding.

"Terus aku agak ngambek-ngambek dikit tapi aku bilang ya udah terserah aja tapi jangan lupa nonton di hp ya. Bete sih nggak. Lebih ke dia udah janji beberapa hari yang lalu bakal datang,"

"Tapi dia milih calon presiden daripada nonton aku di TOSI tapi ya udahlah terserah aja. Akhirnya aku tadi ketemu fans2 baru yang mengagumi aku jadi ada saingan ya," pungkasnya.