Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Cinta Laura menceritakan pengalamannya selama menjalani puasa di bulan ramadan tahun ini. Ia mengatakan kalau tahun ini ia merasa tidak tertantang dalam menjalankan ibadah puasa.

Bukan tanpa alasan, hal ini disampaikan oleh wanita berusia 30 tahun ini karena ia terlalu sibuk dalam bekerja sehingga tidak ada waktu untuk berdiam diri dan merasakan lapar.

"Mungkin tahun ini challenge puasa nggak terasa, aku selalu sibuk di depan kamera atau di belakang kamera," kata Cinta Laura di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 4 April.

"Aku punya perusahaan jadi selalu sibuk nggak ada waktu untuk diam menahan lapar," sambungnya.

Meski begitu, Cinta Laura tetap bersyukur karena menurut kekasih Arya Vasco ini bulan puasa bukan waktu untuk bermalas-malasan yang malah membuatnya bisa menahan rasa lapar.

Baginya bulan puasa seharusnya jadi momen yang tepat untuk menantang diri sendiri dalam mengontrol rasa lapar dan juga emosi.

"Saat bulan puasa itu bukan waktunya kita untuk malas-malasan malah challenge gimana kita bisa menahan lapar, emosi tapi tetap menjalani segala kegiatan dengan efisiensi dan efektif," papar Cinta Laura.