Vadel Badjideh Dipenjara, Lolly Putri Nikita Mirzani Mengaku Tetap Bangga
Laura Meizani Nasseru alias Lolly (Instagram/@1a.auraa)

Bagikan:

JAKARTA - Kekasih Lolly alias Laura Meizani Nasseru, putri Nikita Mirzani, Vadel Badjideh saat ini ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus pengeroyokan yang ia lakukan bersama dua saudaranya, Bintang dan Martin.

Meski begitu, dalam unggahan di media sosial instagramnya, Lolly, mengunggah secarik kertas yang dituliskan Vadel untuk dirinya.

Di dalam surat itu, Vadel menuliskan bila selama di dalam penjara ia selalu memikirkan Lolly. Ia juga meminta maaf kepada Lolly karena sudah membuat ia malu dan namanya jelek.

"Hai sayang Lolly. Sabar ya sayang aku di sini selalu mikirin kamu. Maaf kalau aku bikin malu kamu. Selalu bikin nama kamu jelek," tulis Vadel Badjideh dikutip VOI dari akun Instagram Lolly, Rabu, 18 Oktober.

Selanjutnya, Vadel meminta Lolly untuk jangan menangis dan mengungkapkan bila kondisi nya baik-baik saja. Ia bahkan meminta Lolly untuk mencari kekasih lain apabila Lolly merasa malu dengannya.

"Jangan sedih. Jangan nangis. Aku di sini kuat kok. Aku sih tetap menjadi pacar kamu. Tapi kalau kamu sudah malu sama aku, enggak apa-apa sayang. Putusin aku aja," lanjut Vadel.

Pria yang aktif di akun TikTok ini kembali mengucapkan kata maaf kepada Lolly sekaligus mengucapkan selamat atas hari jadi mereka yang ke-3 bulan. Di akhir suratnya, Vadel memanggil Lolly dengan sebutan wife atau istri.

"Kamu bisa cari yang lain, yang lebih baik dari aku. Maaf ya sayang. Jaga hati aku di luar ya sayang. Muach. Happy anniversary yang ke-3 bulan. Love wife," tuturnya.

Melihat hal ini, Lolly membalas surat Vadel dengan mengucapkan terima kasih karena sudah menuliskan surat untuknya meski dari dalam penjara. Ia juga menyatakan bila ia bangga sudah menjadi kekasih Vadel.

"hai juga sayang nya aku vadel. Happy 3 Monsiv juga. Makasi ya udah buatin surat buat aku.. lucu banget sih kamu, emeshh. Aku bangga jadi pacar kamu ! I Love you more cinta," balas Lolly.