Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani menyatakan penolakan jika namanya dikaitkan dengan Lolly atau kekasihnya, Vadel Badjideh. Diketahui Vadel baru-baru ini ditangkap pihak berwajib karena menjadi salah satu pelaku pengeroyokan anggota TNI di Jakarta Selatan.

Dalam sekejap, banyak netizen yang menanyakan pendapat Nikita Mirzani mengenai kasus tersebut. Namun, Nikita merasa kesal karena banyak pertanyaan itu, alhasil ia langsung menulis pesan di media sosialnya.

“Enggak usah bawa-bawa nama saya bisa nggak?” tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Story-nya. Akan tetapi tulisan itu sudah dihapus.

"Yang nggak ada urusan sama saya tapi namanya saya dibawa-bawa, biar apa?" katanya lagi.

Nikita Mirzani juga sempat melakukan siaran langsung melalui media sosial. Ketika banyak yang menanyakan Lolly atau Vadel, ia memilih tidak merespons pertanyaan tersebut.

Hubungan Nikita Mirzani dan Lolly saat ini sedang mencapai konflik setelah Lolly membela mantan suami Nikita, Toni Dedola. Lolly yang menetap di Inggris sudah putus komunikasi dan Lolly menafkahi kehidupannya di sana sendirian.

Meski begitu, Lolly memiliki kekasih bernama Vadel Badjideh yang tinggal di Indonesia. Bertemu lewat TikTok, keduanya kerap mengirimkan pesan cinta secara publik meski hubungan mereka terbilang singkat.

Kemudian, Vadel menjadi sorotan setelah menjadi satu dari tiga pelaku yang mengeroyok seorang anggota Babinsa TNI di Jakarta Selatan pada 12 Oktober lalu. Vadel pun masih menjalani proses investigasi di pihak kepolisian dan terancam 15 tahun penjara.

Di sisi lain, Lolly belum memberi respons terhadap penangkapan kekasih jarak jauhnya tersebut.