Ikhlas Disebut Tukang Semir, Vadel Rela Putus Asal Nikita Mirzani Terima Lolly
Vadel - Lolly (Instagram @vadelbadjideh)

Bagikan:

JAKARTA - Sekian lama bungkam, Vadel Badjideh, penari sekaligus kekasih Lolly anak dari Nikita Mirzani akhirnya buka suara. Ia mengaku saat ini hubungannya dengan Lolly sudah berakhir.

"Sekarang, gue dengan dia (Lolly) sudah putus," kata Vadel mengutip video terbaru Denny Sumargo pada hari ini, Kamis, 4 April.

Vadel menjelaskan, putusnya hubungan mereka didasari dengan keinginan dirinya melihat Lolly berdamai dengan Nikita Mirzani.

"Ibunya dulu harus menerima dia, karena itu adalah tanggung jawab gue. Lolly itu sudah gue bawa juga ke rumah," jelasnya

"Orang tua gue juga sudah melihat Lolly, dan mereka bilang ini (Lolly) harus dijaga karena dia perempuan," katanya.

Vadel kemudian berbicara dengan Lolly bahwa dia harus memilih ibunya yang melahirkan dan menjadi satu-satunya di dunia ini.

"Gue bilang ke dia 'jangan memilih gue, laki-laki itu banyak. Pilihlah ibu lu yang hanya cuma satu di dunia ini karena ibu lu sayang sama lu'," jelas Vadel.

Vadel juga mengatakan tidak pernah tahu Lolly adalah anak dari Nikita Mirzani hingga seminggu berpacaran. Ia mengetahuinya setelah Lolly mengunggah foto Vadel dan ia mendapat pesan dari Nikita.

“Setelah dia tiba-tiba upload foto Vadel. Lolly upload foto bilang baru jadian, di medsos,” jelas Vadel.

"Ya sudah paling dari ibunya DM ya cuma sekadar DM. Eh, sebulanan langsung ada di live tiba-tiba, pokoknya tiba-tiba viral langsung ngatain Vadel tukang semir. Vadel (pikir), ini kenapa ke social media? Dari kita upload video, komenan pada bilang tuh tukang semir. Dari mana tuh? Ternyata dari ibunya Lolly," katanya.