Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Vadel Badjideh dan Lolly diduga telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Kabar ini diumumkan sendiri oleh Vadel melalui unggahan di instagram pribadinya sebelum akhirnya dihapus olehnya.

Secara singkat, Vadel mengatakan bahwa ia dan putri Nikita Mirzani ini sudah resmi putus. Ia bahkan menuturkan tidak ingin disangkutpautkan lagi dengan Lolly.

"Gue sudah putus sama Lolly dan jangan sangkut pautkan lagi gue sama dia," tulis Vadel Badjideh dikutip VOI dari instagram @lambe_danu, Senin, 24 Juni.

Bukan hanya hubungan asmara saja yang putus, Vadel dengan tegas menyatakan kalau keluarganya dengan Lolly pun juga sudah tidak ada hubungan lagi.

"Keluarga gue juga sudah nggak ada hubungan. Makasih semua," tambah Vadel Badjideh.

Seakan berbeda pendapat, wanita pemilik nama asli Laura Meizani Mawardi ini membantah kalau ia dan Vadel sudah putus

Pasalnya Lolly kepergok masih menggunakan promise ring yang berhiaskan berlian yang diberikan Vadel saat ia berulangtahun ke-17 beberapa waktu lalu.

"Cincinnya bagus," komentar salah satu warganet melalui DM Instagram Lolly.

"Promise ring dari Vadel," jawab Lolly.

Melihat hal ini, banyak warganet yang merasa kasihan dengan Lolly. Pasalnya setelah sebelumnya ia harus putus hubungan dengan sang ibu, Nikita Mirzani, kini ia hubungan asmaranya harus kandas bersama Vadel.

"Lolly ngenes banget nasibmu nak," tulis akun @rar*****.

"Tapi kok Liliana sama Lolly saling unfollow, begitu juga Bintang, kakaknya Vadel. Tapi Vadel dan yang lainnya belum di unfollow sama Lolly padahal mereka nge-unfollow si Lolly, kasihan Lolly sekarang dibuang," tambah akun @lol*****.

"Ini anak kasihan sebenarnya, dia kehilangan figur ayah dalam hidupnya makanya tingkatkan jadi begitu," timpal akun @ana*****.

"Lolly sekarang hidup sama siapa? Emaknya nggak mau, Vadel nggak mau. Kasihan sebenarnya. Semoga jadi anak yang kuat ya Lolly," sambung akun @mak*****.