Bagikan:

JAKARTA - Vadel Badjideh menjelaskan beberapa rumor yang mengaitkan dirinya dengan Lolly, anak dari Nikita Mirzani. Lolly disebut hamil di luar nikah hingga membiayai hidup Vadel.

Lolly sudah membantah bahwa ia pernah hamil atau mengandung anak Vadel Badjideh. Hal itu juga disampaikan Vadel baru-baru ini.

"Kalau isu kehamilan itu nggak benar ya, karena Lolly juga sudah klarifikasi juga tentang kehamilannya dia ya kan," kata Vadel Badjideh melansir Cumicumi.

Vadel melanjutkan, ia juga membantah dirinya mendapat uang dari Lolly untuk kehidupan sehari-harinya. Vadel menegaskan dirinya juga berkecukupan secara finansial.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menuding Lolly memberikan uang hingga dua digit untuk memenuhi kebutuhan Vadel dan keluarga intinya.

“Gue juga ngasih dia tapi orang gak pernah bicara biar kesannya kalau Lolly yang kasih kayak wah,” kata Vadel.

"Ya tersinggung karena keluarga gue keluarga berada juga. Jadi kalau ada yang bilang gue makai uang Lolly itu ketawain aja," katanya.

Vadel juga meminta publik untuk menanyakan langsung ke Lolly seperti apa keluarga Vadel. Ia hanya merespons dengan tertawa ketika mendengar kabar tersebut.

“Jadi kalau dianggap sebelah mata soal uang, gue ketawa aja. Orang-orang terdekat gue tahu seperti apa,” kata Vadel.

Vadel Badjideh dan Lolly sudah berpacaran sejak tahun 2023 dan mengalami putus sambung selama menjalin hubungan.