Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Vadel Badjideh telah mengonfirmasi bahwa hubungan asmaranya dengan Laura Meizani Mawardi alias Lolly telah berakhir. Dalam sebuah kesempatan, Vadel menuturkan bahwa alasan ia akhirnya memutuskan untuk berpisah karena Lolly dianggap sudah melanggar aturan keluarganya.

Ia mengatakan itu sudah menjadi prinsipnya yang harus diketahui oleh pasangannya termasuk Lolly.

"Itu karena ya itu, walaupun gue mau se-Romeo dan Juliet apa, kalau misalnya sudah nggak ikutin aturan keluarga gue, gue bakal putus," kata Vadel Badjideh di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Juni.

"Iya (nurut sama keluarga) itu, karena gue dari kecil, dari lahir sama keluarga. Jadi kalau dia (Lolly) cinta sama gue, dia yang ikut gue bukan gue yang ikut dia," tambahnya.

Lebih lanjut Vadel mengaku tidak menyesal karena kisah cintanya dengan Lolly harus berakhir karena prinsip yang sudah ia pegang tidak bisa diganggu gugat.

"Nggak ada, nggak ada nyesel, karena memang itu aturan keluarga gue. Aturan dari guepun seperti itu," jelas Vadel Badjideh.

Oleh karena itu Vadel menyampaikan kalau ia tidak menutup kemungkinan untuk membuka hati kembali dengan orang baru atau malah kembali bersama dengan Lolly.

"Kalau mau nyari lagi ya sekarang sudah free gue, free gue. Tapi kalau dianya masih balikan sama gue, gue bilang ke dia untuk berubah. Kembali lagi ke dia," tandasnya.