Diminta Tanggung Jawab oleh Nikita Mirzani, Lolly Akui Pakai Uang Endorse yang Jadi Masalah
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar Laura Meizani alias Lolly punya hutang sebesar Rp90 juta rupiah dari biaya endorsment menjadi perbincangan publik. Hingga akhirnya, Nikita Mirzani menanggapi kabar tersebut. Sayangnya, Nikita Mirzani sudah tak lagi mempedulikan anak sulungnya itu.

Perempuan kerap disapa Nikmir ini mengatakan Lolly seharusnya bertanggungjawab dengan tindakan yang sudah dilakukan. Menurutnya, kekasih Vadel Badjideh ini sudah tahu apa yang sepantasnya untuk dilakukan.

"Ya kalau dia mau menghancurkan dirinya sendiri, ya itu risiko dia. Itu bukan tanggung jawab gue lagi. Kalau dia memang menghargai dirinya sebagai anak perempuan yang memang di bawah umur sepantasnya seperti apa ya dia yang lebih tau," jelasnya, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa, 25 Maret.

Setelah mendapat banyak desakan, Laura Meizani alias Lolly akhirnya memberikan klarifikasi soal dugaan utang endorse Rp90 juta rupiah. Putri sulung Nikita Mirzani ini mengakui uang endorsement ini berasal dari permainan judi slot.

Melalui media sosialnya, kekasih Vadel Badjideh ini mengaku melakukan kerjasama endorsement slot lantaran membutuhkan uang selama di Inggris. Ketika kembali di Indonesia, Lolly memutuskan berhenti kerjasama itu.

"Saya akan menanggapi rumor yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Saya memohon maaf atas yang sudah terjadi saat ini. Saya mengakui kesalahan saya atas kerja sama slot yang dilakukan saat saya berada di UK dan saat saya di Indonesia memberhentikan kerja sama," jelasnya, dikutip dari unggahan Instagram stories-nya.

Diunggahan selanjutnya, mantan kekasih Sean Alexander ini mengaku bertanggungjawab atas rumor tersebut. Ia juga meminta maaf kepada keluarga besar sang kekasih, Vadel Badjideh karena ikut dihujat oleh netizen.

Lolly mengaku terpaksa menyetujui endorse slot lantaran tengah membutuhkan uang untuk kembali ke Indonesia. Ia menegaskan bahwa uang endorse itu dipakai untuk diri sendiri.

"Untuk SLOT kenapa mengambil slot waktu di uk? Karna di UK legal dan posisi BU untuk balik ke Indonesia. Uang SLOT dipakai oleh saya untuk membayar tiket pesawat pulang, tempat tinggal dan kebutuhan saya sendiri, tidak dipakai oleh siapapun," tegasnya.

"Untuk memberi vadel, itu urusan saya dan uang saya, saya punya hak dan tidak ada urusan sama pekerjaan SLOT. (tidak usah di sangkut pautkan!)," lanjutnya.

Selama berada di Indonesia, Lolly bercerita bahwa keluarga Vadel yang selalu melindungi dan menasehatinya agar tetap berada di jalan benar. Maka dari itu, Lolly tidak mau melakukan endorse tersebut.

"Jangan serang Vadel dan keluarganya, karena mereka tidak ada urusan apapun sama SLOT. Buat apa menjatuhkan nama dan keluarga Vadel sedangkan mereka tidak ada urusan," katanya.

Lolly juga membagikan bukti sudah mengirim uang Rp34 juta kepada pemilik produk slot bernama Marissa. Ia berjanji akan segera melunasi utangnya.

"Untuk masalah saya dengan kak Marissa, saya sudah beritikad baik dengan transfer sebagian dari Rp80 juta (Iya bukan Rp90 juta seperti yang disebarluaskan) ke Kak Marissa sebesar Rp34 juta," jelasnya.

"Untuk sisanya memang saat ini saya belum ada uangnya sebanyak itu. Jadi saya berusaha negoisasi dengan Kak Marissa sebelumnya untuk mencicil sisanya sebagai bentuk pertanggungjawaban saya." lanjutnya.